Kepergok Ngutil di Toko Kosmetik, Gadis Ini Sempat Melawan

pencurian
Ilustrasi. (net)

SAMPIT – Dua perempuan usia belia terekam tengah asyik melakukan pencurian di toko kosmetik Dinny Ester, yang berdekatan dengan pasar Al Kamal, Jalan Hasan Mansyur, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Aksi keduanya itu terekam kamera CCTV toko milik korban  Yentrie Irmawati tersebut, pada Kamis (5/8) malam, dan disebarkan di media sosial facebook pihak pemilik toko.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Yentrie menyebutkan,  kedua pelaku yang mengenakan baju hijau dan hitam itu tidak sadar tindakannya terekam kamera.Modusnya, pelaku masuk ke toko itu pura-pura sebagai pembeli melihat berbagai macam jenis kosmetik. Kemudian ketika tidak diawasi penjaga, pelaku memasukkanya ke dalam baju dan saku celananya.

Mengetahui tindakan itu korban langsung meminta keduanya untuk mengeluarkan barang yang dicurinya itu. Dari keduanya seorang pelaku langsung mengeluarkan barang yang telah diambilnya.

Akan tetapi satu pelaku yang mengenakan baju warna hijau tampak melawan, dan sempat menyangkal melakukan pencurian.

Baca Juga :  Awal Ramadan Tahun Ini akan Berbeda

”Nah setelah diminta dibuka di balik jaketnya, baru dia tidak berkutik setelah beberapa kosmetik ditemukan di situ,” ucap korban.

Merasa tindakannya diketahui, keduanya langsung kabur naik sepeda motor jenis Honda Scoopy tanpa plat nomor meninggalkan lokasi kejadian.Rencananya korban akan melaporkan perbuatan kedua perempuan tersebut ke Polsek setempat. “Bukti rekaman CCTV dan wajah pelaku ada, semoga mereka bisa tertangkap,” harap Yentrie.

Ia menambahkan, laporan tersebut agar ada efek jera dan kejadian serupa tidak terulang lagi, baik di toko miliknya maupun toko-toko yang lain.”Karena kalau melihat dari keberaniannya, bisa saja toko lain pernah jadi sasaran mereka, dan motor mereka tanpa plat nomor saya rasa sengaja, agar sulit dilacak,” tandasnya. (ang/gus)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *