KEREN!!! Kotim Juara Bawi Nyai Pariwisata Kalteng

JUARA BAWI NYAI KALTENG
PRESTASI: Jagau Pariwisata Kalteng 2022 dimenangkan oleh finalis asal Palangka Raya, dan juara Bawi Nyai Pariwisata Kalteng 2022 diraih peserta dari Kotim. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – Putra-putri terbaik Kotim berhasil menorehkan prestasi membanggakan pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2022 di Palangka Raya.

Grand final pemilihan Jagau & Bawi Nyai Pariwisata Kalteng 2022 diselenggarakan di aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat lalu. Event ini sebagai ajang seleksi duta wisata Provinsi Kalteng.

Bacaan Lainnya

Finalis Jagau asal Kotim Rio Setiawan berhasil meraih kemenangan pada kategori persahabatan. Sementara  Liana Permata Sari berhasil meraih juara 1 Bawi Nyai Pariwisata Kalteng Tahun 2022.

“Kotim Juara 1 Bawi Nyai Pariwisata pada Festival Budaya Isen Mulang 2022 di Palangka Raya, dan putra Kotim berhasil meriah prestasi sebagai Jagau Persahabatan,” ucapnya.

Rosie berharap keberhasilan putra putri kebanggaan Kotim pada FBIM itu juga bisa menjadi inspirasi generasi muda lainnya. FBIM merupakan rangkaian acara peringatan hari jadi Provinsi Kalteng ke-65, yang berlangsung pada 17-20 Mei 2022. Ada beragam lomba dan pagelaran seni budaya Kalteng. Festival ini sempat dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. (yn/yit)

Baca Juga :  Ketika Remaja dengan Kaki Membusuk Viral di Media Sosial

Pos terkait