KK Indonesia Luncurkan Vitayang SOP di Sampit

vitayang sop
Senior Manager PT KK Indonesia Deni Kurniawan bersama Senior Product Consultant KK Indonesia Astri S.Gz dan praktisi kesehatan drg Emmelia Kristina mempresentasikan produk Vitayang SOP di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Sabtu 11 Februari 2023.

SAMPIT, radarsampit.com – PT KK Indonesia meluncurkan produk terbaru berupa Vitayang Salmon Ovary Peptida (SOP) di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Sabtu 11 Februari 2023.  Acara bertajuk The Power of SOP dengan tagline healing-glowing-traveling ini dihadiri ratusan konsumen dari Sampit, Seruyan, Pangkalan Bun, dan sekitarnya.

Senior Manager PT KK Indonesia Deni Kurniawan mengatakan, KK Indonesia adalah suatu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang distribusi produk-produk kecantikan dan kesehatan. KK Indonesia telah memiliki kantor-kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Salah satu produk KK Indonesia yang sedang diluncurkan kali ini adalah Vitayang SOP.

Bacaan Lainnya

Menurut Deni, Vitayang SOP merupakan suplemen yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu, manfaat yang bisa didapatkan dari  Vitayang SOP yakni mengencangkan kulit, membantu meregenerasi sel, mengurangi risiko penyakit degeneratif, dan membantu meningkatkan sistem imun.

Baca Juga :  BSI Berikan Perlindungan Sosial Bagi Guru Madrasah Non-PNS
vitayang
Senior Product Consultant KK Indonesia Astri S.Gz presentasi di Aquarius Boutique Hotel Sampit

Hal senada diungkapkan Senior Product Consultant KK Indonesia Astri S.Gz.  Vitayang SOP memiliki kandungan salmon ovary peptide, L-glutathione, kolagen, vitamin C, dan citrus nobilis ekstrak.  Produk ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh dan kecantikannya.

Praktisi kesehatan drg Emmelia Kristina menambahkan, produk SOP terdapat kandungan yang bermanfaat bagi tubuh sehingga membantu menghindari penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kolestrol, kanker, dan lain-lain.

”Pola hidup sehat dan pola makan sehat bisa memutus mata rantai penyakit degenerative. Salah satunya dengan mengonsumsi Vitayang SOP,” ujar Emmelia Kristina.

Manfaat Vitayang SOP pun telah dirasakan para konsumen. Rina, misalnya. Dia mengaku menggunakan Vitayang SOP sejak April 2022. Awalnya  Rina memiliki berat badan 80 kg, sekarang menjadi 66 kg.



Pos terkait