KK Indonesia Luncurkan Vitayang SOP di Sampit

vitayang sop
Senior Manager PT KK Indonesia Deni Kurniawan bersama Senior Product Consultant KK Indonesia Astri S.Gz dan praktisi kesehatan drg Emmelia Kristina mempresentasikan produk Vitayang SOP di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Sabtu 11 Februari 2023.

”Dengan minum produk Vitayang, berat badan saya menjadi proporsional, telapak kaki yang awalnya pecah-pecah menjadi mulus, kerutan mata hilang, dan warna kulit tubuh juga menjadi rata,” ujar perempuan asal Pangkalan Bun ini.

Selain mengonsumsi sendiri, Rina juga menjadi mitra KK Indonesia sehingga bisa menjual produk Vitayang SOP kepada rekan rekannya. “Saya sudah menjual ratusan boks dan hingga kini belum ada komplain dari customer karena manfaatnya benar benar terasa,” ujar Rina.

Bacaan Lainnya
vitayang
Salah satu konsumen Lita memberikan testimoni setelah menggunakan Vitayang SOP

Hal senada disampaikan Lita. Wanita berusia 42 tahun ini mengakui produk Vitayang SOP bisa menjaga berat badan tetap stabil dan menghilangkan jerawat. ”Saya biasanya saat liburan banyak makan, tapi berat badan tetap terjaga berkat minum SOP,” ujar  Lita.

Selain memperoleh manfaat kesehatan, para mitra KK Indonesia juga berkesempatan mendapatkan reward berupa traveling. Seperti yang diraih Indah, warga Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan. ”Saya dapat reward berupa jalan jalan ke Turki dan Thailand.  Terima kasih KK Indonesia,” kata Indah.

Baca Juga :  Halikinnor: Jangan Lagi Menjarah Sawit  

Bagi calon konsumen area Sampit dan sekitarnya yang menginginkan Vitayang SOP, bisa menghubungi mitra KK Indonesia di area Sampit. Pemesanan maupun informasi lebih lanjut  tentang Vitayang SOP juga bisa diakses melalui website: www.kkindonesia.com, facebook: KK Indonesia, Instagram: @kkindonesia.id, dan youtube: KK Indonesia. (adv)

 



Pos terkait