Kurir Paket Apes, Motor Hilang Digondol Maling saat Bertugas

curanmor
CURANMOR: Pelaku pencurian tertangkap kamera CCTV saat membawa kabur motor milik kurir di Jalan Kembali, Sampit, Senin (8/7) siang. TANGKAPAN LAYAR/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Nasib apes dialami Ahmad Rizky, pria yang bekerja sebagai kurir ini kehilangan sepeda motor yang sehari-hari untuk mengantar paket ekspedisi dibawa kabur pencuri.

Peristiwa pencurian motor itu terjadi di Jalan Kembali, Kelurahan Ketapang, Sampit, Senin (8/7/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Menurut korban, kejadian bermula saat dirinya sedang memarkirkan motornya di pinggir jalan untuk mengantarkan paket milik warga.

Saat itu kunci kontak masih menempel di sepeda motor. Setelah mengantarkan paket, Rizky terkejut, motornya yang terparkir sudah tidak ada di tempat.

”Melihat kejadian itu, saya langsung panik. Pas dicek melalui CCTV, ternyata motor saya dicuri beserta paket barang,” kata Rizky.

Korban menjelaskan, dalam rekaman CCTV, pelaku seorang laki-laki dengan ciri-ciri berbadan gempal mengenakan helm hitam dan berjaket hitam.

”Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polisi. Mudah-mudahan Polisi bisa segera mengamankan pelakunya. Sebab, motor itu satu-satunya punya saya,” harapnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Palangka Raya Bakal Banyak Calon Janda dan Duda

 



Pos terkait