Lokasi Vaksinasi Covid-19 Kotim Ditambah, Berikut Tempat-tempatnya

lokasi vaksinasi
PELAYANAN: Posko Satgas Covid-19 Kotim menjadi lokasi tambahan untuk pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga, Kamis (25/3).(YUNI PRATIWI/RADAR SAMPIT )

SAMPIT – Memasuki tahap ketiga pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menambah tempat pelayanan di tiga lokasi. Hal tersebut agar program vaksinasi tersebut bisa lebih maksimal dengan menyasar lebih banyak orang.

Ketua Pelaksana Harian (Plh) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kotim Multazam mengatakan, penambahan tiga lokasi layanan kesehatan untuk vaksin Covid-19 khusus di Sampit ada di Posko Satgas Penanganan Covid-19, Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda), dan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).

Bacaan Lainnya

”Pelayanannya mulai hari ini (Rabu, 24 /3 kemarin),” kata Multazam.

Sasaran vaksinasi sebanyak 696 orang untuk tiga lokasi sampai Sabtu mendatang, sementara pada Jumat pelayanan diliburkan. Di Kota Sampit sudah ada enam fasilitas layanan kesehatan (fasyankes) yang ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi. Enam fasyankes tersebut saat ini fokus pelayanan vaksinasi tahap kedua yang masih berjalan.

Baca Juga :  Begini Tegasnya Satgas Covid-19 Katingan Cegah Kerumunan Vaksinasi

Untuk tiga lokasi tambahan pelayanan vaksinasi Covid-19 tersebut mulai melayani vaksinasi tahap ketiga dengan sasaran masih petugas pelayanan publik yang jumlahnya memang cukup banyak. (yn/ign) 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *