Mahasiswa Tewas Mengapung di Parit Bersama Motor Sport

pria
TEWAS: Mayat ditemukan di parit Jalan Tewang Kadamba, Kecamatan Katingan Hilir, Minggu (24/10).

KASONGAN – Sesosok pria berhelm mengapung di parit jalan lintas Tewang Kadamba Kecamatan Katingan Hilir menuju Luwuk Kiri. Motor sport juga terlihat nyungsep di parit. Pria yang sudah tidak bernyawa  ditemukan Minggu (24/10) pukul 11.30 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo membenarkan penemuan seorang mahasiswa yang telah tewas. Identitas korban bernama Wendo (20), warga Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya.

Bacaan Lainnya

“Wendo rupanya mengendarai satu unit Sepeda Motor Yamaha R.15 warna biru  KH 3192 HG. Diduga ia meninggal akibat laka tunggal,” ujarnya, Minggu (24/10).

Awalnya, dua orang warga pada saat melintas dari arah Desa Luwuk Kiri melihat seorang yang tertelungkup dengan kendaraan motor di dekatnya. Saksi melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Katingan Hilir.

“Dari penelusuran di tempat kejadian bahwa korban diduga mengalami laka tunggal. Saar ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Mas Amsyar untuk dilakukan pemeriksaan,” bebernya.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Mobil Seruduk Lima Motor dan Gerobak Sate

Menurut hasil pemeriksaan, tubuh korban terdapat luka di punggung dan lengan sebelah kiri diduga disebabkan gesekan jalan beraspal bukan karena benda tumpul atau benda tajam.

“Jenazah rencananya akan dijemput oleh keluarga untuk dimakamkan di Palangka Raya,” sebutnya.

Menurut keterangan warga sekitar, di Desa Luwuk Kiri ada acara hiburan dan diduga korban akan mendatangi acara tersebut. (sos/yit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.