Masyarakat Bartim Harus Bangkit

Dari Pandemi Covid-19

SINERGI: Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio (batik merah) hadir dalam perayaan HUT ke 19 Bartim di aula Rumah Jabatan Bupati, Tamiang Layang, Selasa (3/8). (Eko Aprianto/Radar Sampit)

TAMIANG LAYANG – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim)  Nursulistio, mengajak seluruh masyarakat setempat  menyatukan tekad dan semangat untuk bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19.

Menurutnya,  upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi memerlukan dukungan dan partisipasi aktif dari segenap elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ajakan tersebut disampaikan orang nomor satu di jajaran legislatif  Bartim itu usai menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Barito Timur di aula Rumah Jabatan Bupati, Tamiang Layang, Selasa (3/8).

Lebih lanjut disampaikan, Hari Jadi Kabupaten Bartim ke-19 sebagai momentum untuk berefleksi dan meneladani kembali semangat perjuangan para pendahulu.Menurut Nursulistio, yang dinikmati masyarakat Barito Timur hari ini adalah hasil jerih payah dari para pemimpin dan tokoh-tokoh sebelumnya.

“Mari satukan tekad dan semangat untuk bekerja lebih giat lagi agar kita bisa segera keluar dan bangkit dari pandemi ini. Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian, tapi butuh dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, di tengah masih mewabahnya pandemi Covid-19, Politisi Golkar tersebut mengajak  bersama-sama semua pihak memerangai dan mencegah penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan di momen hari jadi kabupaten ini, dengan kebersamaan kita, dengan tekad kita diberikan kemudahan dan kemampuan untuk memutuskan penyebaran mata rantai Covid-19,” pungkas Nursulistio. (apr/gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *