Ajak Semua Pihak Gotong Royong Percepat Vaksinasi

VAKSIN: Anggota DPRD Bartim H Ahmadi mengikuti vaksin Covid-19 tahap 1, beberapa waktu lalu.

TAMIANG LAYANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur H. Ahmadi mendukung penuh optimalisasi pelaksanaan vaksinasi.  Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mendorong percepatan vaksinasi sehingga tercapainya herd immunity.

“Saya juga mengajak semua pihak peduli di era pandemi. Mari sama-sama bergotong-royong membantu pemerintah di masa PPKM agar pandemi bisa kita sudahi serta percepat vaksinasi,” kata Ahmadi di Tamiang Layang.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Ahmadi juga mengatakan Kabupaten Barito Timur kini sudah dikategorikan PPKM Level 3.  Salah satu langkah  agar pandemi segera bisa diakhiri adalah dengan vaksinasi seluruh warga.

“Tidak perlu harus menunggu pemerintah yang membuka layanan vaksinasi. Pihak swasta juga sebenarnya mampu melakukannya, untuk sama-sama mengakhiri masa pandemi ini,” tuturnya.

Dengan telah diberlakukannya PPKM Level 3, dirinya juga mengingatkan pemerintah untuk selalu memantau masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19 serta memperhatikan kebutuhannya sehari-hari.

“Masyarakat yang isoman wajib diperhatikan dengan diberikan bantuan kebutuhan sehari-hari, agar yang bersangkutan tidak berkeliaran, dan tidak menyebarkan virus sehingga merugikan orang banyak,” ujarnya. (apr/yit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *