Meriahnya Pawai Pembangunan Di Kabupaten Sukamara

foto sukamara
PAWAI: Bupati dan Wakil Bupati Sukamara dan unsur Forkopimda saat berfoto bersama Komunitas Onthel Sukamara yang turut memeriahkan pawai pembangunan di Kota Sukamara. (Fauzianur/Radar Sampit)

SUKAMARA, radarsampit.com – Sebanyak 89 kelompok peserta mengikuti pawai pembangunan yang digelar Panitia Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-20 dan HUT RI ke-77.

Kegiatan yang melibatkan peserta dari dinas dan instansi dan sekolah-sekolah serta masyarakat umum itu menampilkan berbagai kreasi dan atribut 17-an

Bupati Sukamara Windu Subagio melepas peserta di depan lapangana Mini Sukamara bersama beserta unsur Forkopimda itu mengatakan bahwa pawai pembangunan menggambarkan bentuk visualisasi dari hasil – hasil pembangunan di berbagai bidang yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah beserta seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara.

Pawai dimaknai sebagai wujud kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini kembali bisa melaksanakan pawai pembangunan setelah beberapa tahun vakum akibat Covid-19. Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak sehingga pawai bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Windu Subagio.

Sementara itu Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-20 Suhadi mengatakan bahwa jumlah peserta pawai sebanyak 89 kelompok terdiri dari SD sederajat, SMP dan SMA sederajat serta peserta dari pihak kecamatan, SOPD dan kalangan BUMN serta BUMD, dan komunitas masyarakat.

Baca Juga :  Rumah Warga Sukamara Porak Poranda Setelah Disambar Petir

Start dari lapangan Mini Sukamara dengan rute Jalan Cilik Riwut, Jalan Pangeran Sukarma, Jalan Ahmidi, Jalan Muh Saleh dan Jalan M Nazir dengan finish di kantor Kecamatan Sukamara.(fzr/sla)

Pos terkait