Minimal Setiap Sekolah Ada Dua Pelajar Ikuti Lomba Menulis Surat untuk Bupati Kotim

lomba menulis
DUKUNGAN: Kepala Dinas Pendidikam Kotim Muhammad Irfansyah bersama Direktur Radar Sampit Siti Fauziah dan jajaran manajemen. Disdik mendukung penuh lomba menulis surat untuk Bupati Kotim yang digelar Radar Sampit. (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com   Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengeluarkan surat edaran kepada semua SMP di Kotim untuk ikut berpartisipasi mengajak pelajarnya minimal dua orang untuk mengikuti lomba menulis surat untuk Bupati Kotim yang diadakan Radar Sampit.

”Surat edaran Nomor 421.2/1310/Set/III/2024 sudah diedarkan ke kepala SMP negeri maupun swasta. Kami berharap seluruh satuan pendidikan SMP dapat mengikuti dan mendaftarkan siswa-siswinya minimal dua orang di setiap sekolah mengikuti lomba menulis surat untuk Bupati Kotim,” kata Muhammad Irfansyah, Senin (18/3/2024).

Bacaan Lainnya

Irfansyah menuturkan, lomba tersebut sangat bagus untuk melatih kemampuan pelajar menulis surat yang baik dan benar.

”Lomba menulis yang diadakan Radar Sampit ini juga dapat menjadi wadah aspirasi para pelajar untuk lebih berani menyampaikan pemikiran, pendapat, masukan, dan saran maupun ide kreatifnya sesuai tema ’Kotim untuk masa depan’ melalui tulisan yang ditujukan ke Bupati Kotim,” katanya.

Baca Juga :  Kepsek Bejat, Empat Murid Dicabuli Bergantian, Korban Dipaksa Nonton Film Porno

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Manager Pemasaran Radar Sampit Tono Triyanto mengatakan, pendaftaran mulai dibuka secara gratis pada 19-26 Maret 2024. Bagi pelajar Kotim yang berminat, dapat mengisi formulir pendaftaran di Kantor SKH Radar Sampit Jalan MT Haryono Nomor 88 Sampit.

”Bukan hanya sekolah di Sampit yang boleh ikut. Pelajar SMP dan SMA di kecamatan luar Kota Sampit wilayah Kotim juga diharapkan bisa ikut berpartisipasi. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu surat yang ditujukan untuk Bupati Kotim,” kata Tono, Senin (18/3/2024).

Pengumpulan karya selambat-lambatnya diserahkan 6 April 2024 dalam bentuk file softcopy dikirimkan melalui email ke redaksi.radarsampit@gmail.com dengan mencantumkan nama lengkap, asal sekolah, dan alamat, serta telepon yang dapat dihubungi pada lampiran terpisah.

Selain itu, peserta dapat mengirimkan hasil karya berupa hardcopy sebanyak tiga rangkap yang disertai nama lengkap, asal sekolah, dan alamat serta telepon yang dapat dihubungi pada lampiran terpisah.



Pos terkait