Miras Bawa Petaka, Pemotor Asal Sampit Ini Meregang Nyawa

kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

SAMPIT, radarsampit.com – Nasib malang menimpa Eksan Joko (45). Warga asal Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit ini dilaporkan tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa terjadi di jalur Sampit – Pangkalan Bun, tepatnya Jalan Jenderal Sudirman kilometer 27, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, pada Jumat (1/12/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor jenis matik dengan nomor KH 3623 LU. Korban berkendara sambil terpengaruh minuman alkohol alias sedang mabuk.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban mendadak oleng hingga membuatnya terjatuh ke badan jalan. Secara bersamaan datang mobil pikap bermuata buah kelapa sawit.”Pas jatuh, korban langsung masuk ke kolong pikap hingga badannya terseret beberapa meter di jalanan,” kata petugas PMI Kotim Ijul, Sabtu (2/12/2023).

Kata petugas, korban tewas di tempat kejadian dengan mengalami luka-luka. Jasad korban kemudian dievakuasikan ke RSUD dr Murjani Sampit. ”Diduga mabuk saat berkendara. Kami langsung membawa jasadnya ke rumah sakit. Untuk kasusnya ditangani oleh pihak Kepolisian Lalu Lintas,” tandasnya.

Baca Juga :  Segini Besarnya Potensi Pertanian di Zaman Modern

Sampai berita ini naik cetak belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait kronologis kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia ini. (sir/fm)

 



Pos terkait