Polisi Seruyan Dilatih Menulis Berita

humas polres seruyan
BERITA : Kasihumas Polres Seruyan mengikuti pelatihan penulisan berita dari Bidhumas Polda Kalteng. (RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) melaksanakan asistensi di Polres Seruyan, Jumat (1/12/2023) siang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Paur Anev Subbid PID Ipda Shamsudin tersebut diikuti oleh Kasihumas Polres Seruyan beserta personel dan Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Seruyan.

Bacaan Lainnya

Shamsudin mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel polres dan polsek jajarannya yang mengemban fungsi kehumasan. “Kami berharap dengan dilaksanakan asistensi ini dapat meningkatkan profesionalisme dan kemampuan personel dalam pengelolaan dan penyajian berita kepolisian,” kata Shamsudin.

Shamsudin selaku pemateri menambahkan, asistensi yang diberikan tersebut terkait penulisan berita kegiatan kepolisian dan pengambilan gambar foto atau fotografi. “Penulisan berita sesuaikan dengan ketentuan yang sudah ditetapkan, pengambilan gambar untuk berita pedomani momen, angle dan komposisinya,” jelasnya.

Dirinya berharap, pelatihan ini dapat memberikan pemahaman dan menambah ilmu pengetahuan sehingga personel Polri yang bertugas di fungsi Kehumasan semakin profesional. (rdw/fm)



Baca Juga :  Raperda PBG Jalan di Tempat

Pos terkait