MIRIS!!! Berangkat Cari Ikan, Pemancing Ditemukan Tewas Tergantung

Warga Kabupaten Katingan kembali digegerkan dengan kejadian gantung diri
TERJADI BERUNTUN: Proses evakuasi jenazah Suri, warga yang gantung diri di Desa Dahian Tunggal, Kecamatan Pulau Malan, Katingan, Selasa (5/4). (IST/RADAR SAMPIT)
KASONGAN – Warga Kabupaten Katingan kembali digegerkan dengan kejadian gantung diri. Peristiwa ini merupakan yang kelima kalinya sejak awal Febuari lalu. Kali ini dilakukan Suri Bin Bogeng (49). Warga Desa Dahian Tunggal, Kecamatan Pulau Malan ini, ditemukan  tewas dengan leher terikat di dahan pohon, pinggir Danau Banjang.

Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Iptu Arie Indra Susilo mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (5/4).

Bacaan Lainnya

”Personel mendapatkan informasi bahwa di seberang Desa Dahian Tunggal, yaitu Danau Banjang ditemukan orang yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri,” katanya.

Dia menuturkan, korban pertama kali ditemukan Arbain yang tengah memancing di lokasi itu. Arbain lalu menyeberang danau dan melaporkannya pada warga lain.

Keluarga bersama warga setempat, ramai-ramai mendatangi lokasi. Saat tubuh Suri diturunkan, sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan keluarga, korban setiap hari pergi ke danau tersebut untuk menangkap ikan. Biasanya berangkat sekitar pukul 06.00 WIB, dan kembali siang hari. Semasa hidup korban tidak pernah bertengkar dengan istri dan dua anaknya. Namun, dia diketahui sakit-sakitan.

Keluarga korban menerima dengan lapang dada dan menolak dilakukan autopsi. Selain itu tidak melanjutkan kejadian tersebut ke jalur hukum. (sos/ign)



Baca Juga :  TRAGIS!!! Pria Katingan Bunuh Diri setelah Tahu Kabar Mantan

Pos terkait