Mobil Anggota Legislatif Tabrak Mati Penumpang Motor

Mobil Anggota Legislatif Tabrak Mati Penumpang Motor di sebabi
OLAH TKP : Anggota Polisi Lalu Lintas melaksanakan olah TKP kecelakaan yang menewaskan satu orang di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 87, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Jalur tengkorak, kawasan jalan Jenderal Sudirman kembali meminta tumbal korban jiwa akibat kecelakaan dua kendaraan bermotor.

Peristiwa kembali terjadi, tepatnya di kilometer 87 Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada Minggu (28/11) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Sebuah mobil jenis Fortuner bernomor polisi KH 1391 FT yang diduga milik anggota legislatif bertabrakan dengan sepeda motor Beat bernopol KH 3572 LW.

Saat kejadian, mobil dikemudikan Jaja (37) sementara sepeda motor dikendaraai Andiyani (40) berboncengan dengan Soimah (42).

Kronologis kejadian, mobil melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Dari arah yang sama, juga melaju sepeda motor.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang pada saat itu berada di depan mobil tiba-tiba berhenti mendadak di badan jalan.

Karena jarak terlalu dekat, mobil langsung menabrak motor tersebut hingga membuat pengendara dan penumpangnya terseret ke bahu jalan.

Akibatnya, Soimah, penumpang sepeda motor dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Andiyani mengalami luka dan dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

Baca Juga :  Lerai Teman Berkelahi, Pemuda di Kapuas Malah Kena Tusuk

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang menyelidiki dengan memeriksa sejumlah saksi.

”Kami masih mencari tahu faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan,” kata Salahhidin, Selasa (30/11).

Ia menambahkan, saat ini anggotanya sudah melakukan olah TKP serta mengumpulkan beberapa keterangan saksi. “Pengemudi mobil sedang menjalani pemeriksaan,” tukasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait