Mobil Tabrak Motor dan Warung, Tiga Orang Terluka

avanza tabrak warung
LAKA LANTAS: Mobil terperosok ke dalam parit setelah menabrak motor dan warung warga di Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kotim, Sabtu (23/7) siang.

SAMPIT, RadarSampit.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (23/7) siang. Mobil KH 1215 KI menabrak pengendara sepeda motor dan warung, lalu terperosok ke dalam parit dengan kondisi rusak pada bagian depan. Kondisi mobil juga tertimpa puing bangunan warung. Tiga orang dikabarkan telah mengalami luka-luka.

”Saat ini anggota sedang menuju ke lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin saat dihubungi Radar Sampit kemarin.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi didapat Radar Sampit, pengemudi mobil diketahui seorang perempuan asal Kuala Pembuang. Mobil meluncur dari arah Sampit menuju Kuala Pembuang dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Lampuyang, pengemudi tiba-tiba kehilangan kendali saat mencoba menghindari kendaraan yang berada di depannya. Karena jarak terlalu dekat, mobil menabrak pengendara motor serta warung.

”Satu unit kendaraan bermotor rusak berat akibat ditabrak oleh mobil tersebut. Dan pengendara motor mengalami luka pada bagian kepalanya,” kata Daeng, warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Tiga orang yang mengalami luka-luka tersebut yakni pengemudi LeliHartati(44), warga Kuala Pembuang, pengendara motor Bahrudin, dan pemilik warung Asyah. Ketiganya dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Tragis..!!! Kecelakaan di Bukit Batu, Tiga Nyawa Melayang Sekaligus

”Tadi sempat ada polisi yang menangani. Dan petugas langsung membawa para korban kecelakaan ke rumah sakit,” tandasnya. (sir/yit)

Pos terkait