Mobile Legend Lebih Menarik daripada Anak dan Istri

Mobile Legend
Ilustrasi(GRAFIS; JUJUK SUWANDONO)

Game online ternyata tidak hanya bikin orang tua stres. Mobile Legend, PUBG dan sejenisnya juga bisa memporak-porandakan rumah tangga.

Ampun sudah, Karin menyerah dengan rumah tangganya. Dia pilih mengibarkan bendera putih, pilih angkat koper, lempar handuk atau sejenisnya.

Ia sudah tak bisa lagi berumah tangga dengan Donwori. Bagi perempuan 31 tahun itu, Donwori sudah keterlaluan. Keterluan nge-gamenya. “Siang malam, nge-game aja. Tak tahu waktu,” tegasnya.

Saking sumpek dengan suaminya, Karin memilih jalur terakhir. Mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, sepekan lalu.

Setahun menikah, rumah tangga Karin vs Donwori berjalan mulus tanpa ada halangan. Namun dua tahun terakhir, pernikahan itu mulai terasa gonjang-ganjing. Kalau sudah bermain Mobile Legend, Donwori lupa waktu. Bahkan Donwori sampai lupa kalau punya anak dan istri.  “Sopo sing nggak sumpek, duwe bojo sakarepe dewe. Sampek aku gak diurusi,” kata Karin.

Karin yang kadung sebel dengan suaminya itu, sempat pulang ke rumah orang tuanya. Karin saat itu menjenguk orang tuanya lantaran terlibat kecelakaan hingga dia mengurusnya sampai sembuh. Sudah hampir setahun, pulang ke kampung halaman di Kediri, Donwori sama sekali tidak menjenguk Karin. Perempuan beralis tipis itu pun mantab. Makin yakin berpisah, karena merasa Donwori sudah tak punya perhatian lagi.

Baca Juga :  Residivis Narkoba Tak Kapok Masuk Bui

Karin sempat memberikan kesempatan kepada suaminya supaya tidak melulu main game dan fokus dengan hubungan rumah tangganya. Akan tetapi, hal itu malah ditolak oleh suaminya.

“Alasannya dia refreshing, habis pulang kerja main game. Tapi kan saya juga butuh perhatian,” ucap Karin.

Karin yang kadung muntab nyeplos kata cerai kepada suaminya. Dia sudah nggak sanggup, setiap kali di rumah selalu sibuk dengan permainan di gawai suaminya. “Dia sempat bilang talak, langsung saya besoknya urus cerai,” pungkasnya. (JPG)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *