Motor Jatuh di Jembatan, Pemiliknya Hilang

Kendaraan Yamaha Jupiter Z One yang digunakan korban diduga kecelakaan tunggal
Kendaraan Yamaha Jupiter Z One yang digunakan korban diduga kecelakaan tunggal, tergeletak di pinggir Jembatan Sei Katingan, Sabtu (27/5) jelang tengah malam.(ist)

KASONGAN, RadarSampit.Com-Seorang pria pengendara sepeda motor,  diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jembatan Sei Katingan, pada Sabtu (23/5) sekitar pukul 22.30 WIB. Kendaraan itu didapati menabrak trotoar jembatan lantaran ada bercak darah dan korban diduga kuat terjatuh ke dalam sungai.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kabag Ops AKP Ratno mengatakan, pencarian terhadap korban masih terus dilakukan, sejak Minggu (28/5) hingga tujuh hari ke depan.

Bacaan Lainnya
Gowes

“Saat ini kami bersama tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas melakukan pencairan dan penyelaman untuk mencari jenazah korban, “ujarnya. Sementara penyebab kecelakaan, masih belum diketahui pasti sepenuhnya, lantaran masih dalam tahap penyelidikan.

Diungkapkan pula, identitas sementara korban pemilik motor Yamaha Jupiter Z One  warna Hitam dengan Nopol KH 2173 NL itu, bernama Boy dan berusia 52 tahun,  warga Jalan Langsa  Kelurahan Kasongan Baru, Kecamatan Katingan Hilir.

Baca Juga :  Adu Banteng Mobil vs Motor di Palangka Raya, Satu Korban Tewas di Lokasi Kejadian

Kronologis kejadian dari penelusuran pihak kepolisian, korban awalnya melintas dari arah Kelurahan Kasongan Lama hendak perjalanan pulang ke rumahnya di area Kereng Humbang. Saat melintas, diduga pengendara jatuh ke trotoar jembatan dan terpental ke arah Sungai Katingan.

“Barang bukti berupa kendaraan yang digunakan korban saat ini sudah dibawa ke Mapolsek Katingan Hilir. Jika, jenazah korban nantinya ditemukan akan dilakukan visum dan harus melalui persetujuan dari pihak keluarga, guna mengetahui penyebab secara pasti peristiwa tersebut, ” pungkas Ratno. (sos/gus)



Pos terkait