Motor Saling Hantam, Tiga Korban Luka Berat

motor
KECELAKAAN: Warga beserta Kepolisian saat mengevakuasi korban laka lantas yang ditemukan masuk ke dalam parit, Jalan Andjar Soegianto, Desa Rantau Tampang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Minggu (15/8) tadi. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Dua pengendara sepeda motor dan satu orang penumpang mengalami luka berat usai bertabrakan di ruas Jalan Andjar Soegianto, kilometer 8, Desa Rantau Tampang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (15/8) tadi.

Dikonfirmasi Radar Sampit, Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril mengatakan, korban bernama Agustinus (19), Rendy Saputra (15) dan Tiwi (15). Ketiga korban kecelakaan lalu lintas ini masih menjalani perawatan di Puskesmas karena mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Saat ini ketiga korban sedang menjalani perawatan medis,” kata Sapril dihubungi, Senin (16/8).

Kapolsek menjelaskan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor jenis Vixion warna hitam tanpa nomor Polisi (nopol) yang dikendarai oleh Rendy Saputra melaju menuju Jalan Andjar Soegianto, sambil membonceng penumpang Tiwi.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor Rendy menabrak seorang pengendara sepeda motor bernama Agustinus, yang saat itu berusaha ingin menyeberang jalan.

Baca Juga :  Ngebut di Tikungan, Motor Oleng lalu Tabrak Kendaraan Parkir

”Satu orang pengendara sepeda motor (Agustinus) sempat terpental hingga masuk ke dalam parit. Sedangkan lainnya terpental ke badan jalan,” terangnya.

Kapolsek menegaskan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, akibat kecelakaan itu, ketiga korban selamat namun mengalami luka-luka. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan, telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut..

”Faktor penyebab kecelakaan dikarenakan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor jenis Vixion yang melaju hingga tidak memperhatikan pengendara lain yang berada di depannya. Kasus sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kotim,” tukasnya. (sir/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *