Navigate To The Max Tour de Borneo Singgah di Sampit

yamaha 2
TOURING: Sebelum melanjutkan perjalanan hingga finsih di Kabupaten Lamandau, para rider Touring Yamaha XMax 2023 Lintas Borneo berkunjung ke dealer Yamaha Sampit, Selasa (19/9/2023). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Para rider asal Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan perjalanan dengan mengusung konsep Navigate To The Max Tour de Borneo. Mereka menyempatkan singgah di Bumi Habaring Hurung, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (19/9/2023).

Dengan berkendara Yamaha XMax 250 cc, para rider Banjarmasin itu tiba di Kota Sampit Senin (18/9/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelum melanjutkan perjalanan, para rider menyempatkan diri untuk berkunjung ke dealer Yamaha Sampit.

Bacaan Lainnya

Andi Rachman SPV Promosi Dealer Yamaha Kalselteng mengatakan, touring Navigate To The Max Tour de Borneo ini merupakan perjalanan mengendarai XMax keluaran terbaru, kelas matic dengan cc besar di kelasnya.

5 yamaha1

“Ini adalah touring motor Yamaha khusus XMax kelas matic kita yang cc besar di 250, jadi yang paling baru. Jadi kita dari Banjarmasin nanti finish di Lamandau. Di perbatasan Kalteng-Kalbar nanti disambut lagi sama tim dari Kalimantan Barat Pontianak.

Baca Juga :  Akhirnya, Instansi Ini Resmi Beraktivitas di Mal Pelayanan Publik Kotim

Ada 10 rider yang ikut dalam touring ini, berasal dari latar belakang yang berbeda. Tujuannya agar XMax keluaran terbaru ini bisa dirasakan oleh semua kalangan dengan latar belakang yang berbeda.

“Dengan adanya event ininya harapan Yamaha lebih dikenal lagi. Kemudian  masyarakat lebih mengenal Yamaha bukan hanya dengan fiturnya yang bagus, modelnya yang bagus tapi dengan ketangguhannya juga, kemudian kekuatannya, sebagaimana dengan hastag kita Yamaha Handal dan Yamaha Kuat,” imbuhnya.

AMD Tertitori VII Arnold Jimmy menambahkan, touring menggunakan Yamaha XMax 250 dari Banjarmasin menuju Lamandau (Kalteng), mulai 17-21 September ini merupakan touring yang terakhir, setelah sebelumnya telah melakukan touring dengan kendaraan serupa di Pulau Bali, Jawa, Sumatera, Sulawesi dan terakhir adalah Pulau Kalimantan.

“Etape pertama Kaltim, start Balikpapan sampai Banjarmasin Kalsel. Kemudian etape kedua Banjarmasin sampai Lamandau, dilanjutkan etape terakhir perbatasan Kalteng dan Kalbar,” terangnya.

Pada touring ini mereka ingin mengenalkan motor Yamaha XMax dengan cc paling besar di kelasnya, untuk menegaskan bahwa performa dari XMax baik ketangguhannya, fitur-fiturnya sangat bagus.



Pos terkait