NGERI!!! Sopir Kelelahan, Mobil Hantam Motor sampai Terbelah

kasongan
TRAGIS: Tabrakan antara mobil pick up dan sepeda motor di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 2,5 Kecamatan Katingan Hilir, Minggu (6/3).

KASONGAN – Perjalanan jauh membuat pengendara pick up KH 8380 AT  Eko Budi Suprianto kelelahan. Sesampai di Kasongan, Minggu (6/3), Eko Budi mengalami kecelakaaan.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Lenina Olin mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi Minggu pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

”Anggota satlantas masih melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara dan mengecek korban di rumah sakit,” ungkapnya, Minggu (6/3).

Kejadian berawal saat pengemudi pick up Eko Budi yang merupakan warga Tangkiling melakukan perjalanan membawa sawit dari Kota Palangka Raya menuju Sampit. Setelah tugasnya selesai, dia kembali pulang menuju Palangka Raya.

Namun, saat sampai Kasongan, Eko hilang kendali. Mobil masuk ke jalur lawan. Saat itu dari arah berlawanan ada  motor merk Honda Revo KH 4120 TD yang dikendarai oleh Milirianto berboncengan dengan Harianto.

Baca Juga :  Pelamar CASN Diminta Isolasi Mandiri Dua Pekan

Akibat jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari. Dua korban pengendara motor terlempar ke arah pinggir jalan dan kondisi motor yang dikendarai rusak parah dan terbelah menjadi dua. (sos/yit)

Pos terkait