NGERI!!! Ular Mematikan Ini Menyelinap di Rumah Warga

kobra
KING KOBRA: Petugas DPKP Kotim mengevakuasi ular king Kobra dari rumah warga Jalan Jenderal Sudirman kilometer 6,6 Perumahan Bina Karya Permai, Sampit, Jumat (6/8) siang. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Seekor ular jenis king Kobra dengan nama latin Ophiophagus Hannah diamankan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Kotawaringin Timur di sebuah rumah warga Jalan Jenderal Sudirman KM 6,6 Perumahan Bina Karya Permai, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Penemuan ular Kobra itu diketahui DPKP Kotim pada Jumat (6/8) siang, setelah pelapor atas nama Alpianur memberitahukan sekitar pukul 14.52 WIB.

Bacaan Lainnya

Ular berwarna coklat muda keemasan itu menyelinap masuk melalui jendela kamar pemilik rumah dan ditemukan di antara gulungan karpet dan lemari kayu.

Mengetahui laporan warga, anggota DPKP langsung menuju TKP dan tiba di lokasi pada pukul 15.04 WIB.

Kepala DPKP Kotim Rihel mengatakan, penemuan ular ini diketahui saat adik pelapor berbaring di tempat tidur dan tidak sengaja melihat ular berada di antara sela-sela lemari baju dan gulungan karpet. Melihat ular itu, seketika adik pemilik rumah keluar dari kamar tidur.

Baca Juga :  Gara-gara Ini Anggaran Karhutla Kotim Turun Jadi Rp 3,1 Miliar

“Ular tidak bergerak sampai petugas kami datang. Ular sepanjang 190 cm berhasil diamankan selama kurang lebih  1 jam,” tandasnya. (hgn/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *