Nongkrong Hingga Larut Malam, Puluhan Remaja Dibubarkan Polisi

NONGKRONG
PATROLI : Puluhan remaja yang asyik nongkrong di kawasan Bundaran Balanga, Sampit dibubarkan aparat Kepolisian, Jumat (20/5) dini hari. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Tim Patroli Satuan Samapta Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) mengintensifkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (20/5) dini hari ini, polisi membubarkan puluhan remaja yang sedang asyik nongkrong hingga larut malam di kawasa Bundaran Balanga, Jalan Jenderal Sudirman kilometer 4, Sampit.

Bacaan Lainnya

Di lokasi, tim patroli menemukan sejumlah botol diduga berisikan minuman keras (miras).

” Karena remaja ini nongkrong hingga larut malam, anggota kami langsung mengambil tindakan dengan membubarkan mereka,” kata Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Susanto.

Ia mengatakan, saat ini tim patroli lebih fokus mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti keributan antar pemuda, kelompok, hingga antar geng.

Sehingga, Polisi mengambil keputusan lebih baik mencegah dengan cara melakukan patroli pada malam hari. Apabila ditemukan remaja yang mencurigakan, segera dibubarkan.

”Patroli ini akan terus dilakukan kapan pun dan dimana pun. Jika nanti ditemukan remaja yang nongkrong, maka petugas berhenti ke tempat tersebut dan langsung membubarkan mereka,” tandasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Dasar Maling! Multazam dan Kawannya Embat Motor Orang

 

Pos terkait