Pedagang Roti di Sampit Ini Bonyok Dihajar Massa

Diduga Hendak Mencuri di Rumah Warga

pedagang rotii
KENA SIAL : Pedagang roti asal Bandung, Jawa Barat ini babak belur akibat dihajar massa karena hendak berbuat jahat (mencuri) di rumah warga Baamang, Sampit, Selasa (5/9/2023). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – MR, remaja 18 tahun ini harus menahan rasa sakit dan malu karena terpergok hendak mencuri di salah satu rumah warga komplek Wengga Metropolitan, Baamang, Sampit, Selasa (5/9) pagi.

Pria asal Bandung, Jawa Barat ini babak belur karena menjadi bulan-bulanan warga yang kesal terhadapnya.

Bacaan Lainnya

Informasinya, MR yang merupakan seorang pedagang roti keliling tersebut kedapatan sedang memasuki rumah warga tanpa izin pemiliknya.

Warga yang melihat langsung geram hingga mengamankannya. Apes dialami MR, warga yang geram langsung menghajar hingga membuat wajahnya babak belur.

”Babak belur. Oleh banyak warga yang emosi dengannya,” kata Sosro Rico Aristoteles, warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Sosro menambahkan, tidak ada satu pun barang korban yang hilang. Sebab, warga sudah lebih dulu menyadari dengan gerak-gerik pelaku yang mencurigakan.

”Dengan kondisi babak belur, lalu datang Ketua RT setempat dan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Sekolahnya Kebanjiran, Aktivitas Belajar di Kota Sampit Terganggu

 



Pos terkait