Pemotor ”Seruduk” Bocah Penyeberang Jalan

motor
LAKA LANTAS: Seorang pengendara sepeda pancal berinisial F (9) dilarikan ke puskesmas setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Minggu (10/10) siang. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan pengendara sepeda motor dan sepeda pancal terjadi di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 28, Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Minggu (10/10) pukul 08.30 WIB pagi.

Kepala Polsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto mengatakan, kasus laka lantas tersebut sedang ditangani Satlantas Polres Kotim.  Dalam kejadian ini ada dua orang mengalami luka-luka. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Peristiwa ini bermula saat sepeda motor KH 4756 LU yang dikendarai Ardiansyah (37) datang dari arah Sampit menuju Palangka Raya dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba dari arah depan datang pengendara sepeda pancal berinisial F (9) mendadak ingin menyeberang jalan.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara motor yang dikendarai Ardiansyah tidak dapat menghindar sehingga tabrakan pun terjadi. Akibatnya, keduanya terpental ke badan jalan hingga mengalami luka-luka.

Baca Juga :  TERUNGKAP!!! Pengusaha Vapor Dibantai Sekeji Ini, Dihabisi gara-gara Utang Puluhan Juta

Pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang pada bagian dagunya. Sedangkan bocah yang naik sepeda pancal mengalami luka robek pada bagian kepala.

Bambang mengungkapkan, pengendara sepeda motor telah menjalani perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. Sedangkan kendaraan dan sepeda yang terlibat kecelakaaan telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (sir/yit)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *