Penghuni Kos Meninggal karena Sakit

tewas di kos
BIKIN GEGER: Petugas Kepolisian ketika melakukan olah tempat kejadian penemuan jasad pria yang tewas di sebuah kos Jalan Biak, Sampit, Minggu (28/8) pagi. FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Penyebab tewasnya Murin (52) yang ditemukan dengan kondisi tubuh sudah mengeluarkan aroma tak sedap di Jalan Biak, tepatnya kompleks perumahan Inhutani, Sampit akhirnya terungkap.

Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Sarpani saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSUD dr Murjani Sampit, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Bacaan Lainnya

“Pria yang ditemukan meninggal dunia di kompleks perumahan Inhutani karena sakit, tidak ada motif lain,” kata Sarpani.

Kapolres menerangkan, karena tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, penyidik menduga kematian pria yang hidup sebatang kara tersebut lantaran sakit yang dideritanya.

“Jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga,” kata Kapolres.

Murin merupakan warga asal Desa Tumbang Manangei, Kabupaten Katingan. Ia ditemukan meninggal dengan posisi bersimpih di sebuah kos dan sempat menggegerkan warga sekitar, Minggu (28/8) pagi sekira pukul 08.30 lalu.

Baca Juga :  Budak Sabu Perempuan Ini Ungkap Nama Bandarnya

Korban diduga meninggal dunia lebih dari satu hari. Semasa hidupnya, korban mengidap penyakit stroke. Untuk makan sehari-hari pun berharap dari belas kasihan warga. (sir/fm)

Pos terkait