Polisi Buru Pelaku Begal Emak-emak Bagendang

Ciri-ciri dan Motor Telah Diketahui

ilustrasi begal
ilustrasi begal

SAMPIT, radarsampit.com – Korban pembegalan di wilayah Desa Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Yulianti (37), harus dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. Dia mengalami luka serius pada bagian dadanya setelah dibegal dua pelaku yang masih diburu aparat kepolisian.

”Saat ini korban mau dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit karena luka serius akibat ulah pelaku,” kata Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny Adventeya Grace Dachi, Minggu (11/2/2024).

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, kondisi korban menurun, sehingga pihaknya belum bisa mengambil keterangan wanita tersebut. Di sisi lain, polisi masih memeriksa saksi lainnya di lokasi kejadian.

”Pelaku ada dua orang. Kami juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku maupun sepeda motor yang digunakan saat melakukan aksi kejahatan tersebut,” kata Dhearny.

Aksi begal itu terjadi Sabtu (10/2/2024) sore. Kejadian bermula saat korban ingin menyetor uangnya sebesar Rp120 juta ke salah satu bank di Samuda. Saat tiba di lokasi yang dituju, ternyata bank tutup. Akhirnya korban kembali ke Bagendang.

Baca Juga :  Salah Distribusi Penikmat Subsidi, Jatah Solar Tak Merata, Desak Pertamina Terapkan 3T

Saat perjalanan pulang, tiba-tiba saja datang pelaku dari arah belakang. Pelaku menabrak kendaraan korban dari belakang sampai membuat Yulianti jatuh dari motor.

Melihat korban tak berdaya, salah satu pelaku merampas tas korban berisi uang Rp120 juta dan telepon genggam. Dua pelaku saat itu menggunakan masker. (sir/ign)



Pos terkait