Pria Lajang di Kalteng Hilang Misterius

Orang Hilang
Ilustrasi orang hilang/Jawa Pos

SAMPIT, radarsampit.com – Pria lajang bernama Mursi alias Uci, warga Dusun Bengkirai, Desa Bengkuang Makmur, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dilaporkan hilang.

Kepala Desa Bengkuang Makmur Leles membenarkan hilangnya pria berusia 60 tahun tersebut. Ia mengatakan, selama ini Uci hidup sebatang kara dan belum menikah.

Bacaan Lainnya

”Korban hilang sejak 5 Juli 2024 lalu. Korban kesehariannya bekerja memotong rotan menggunakan perahu ces. Warga 3 RT sudah mencari keberadaan beliau dan masih belum ketemu,” kata Leles.

Petugas Bhabinkamtibmas Desa Bengkuang Makmur juga membenarkan adanya kasus tersebut. Laporan resmi dari keluarga sudah dibuat di Mapolsek Ketapang.

”Benar, laporannya ada. Saat ini kami sedang menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian bersama tim Basarnas,” kata petugas.

Menurutnya, pencarian juga sudah dilakukan baik di darat maupun di air dan belum membuahkan hasil.

Baca Juga :  Karyawan Garong Sawit Perusahaan, Ketahuan gara-gara Ini

Pihaknya beserta warga setempat menduga kuat bahwa Uci pergi lewat sungai karena melihat perahu cesnya yang tidak ada.

”Sampai hari ini yang bersangkutan belum juga ditemukan. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini dapat ditemukan oleh tim. Apabila ada yang melihat segera melapor,” imbaunya. (sir/fm)

 



Pos terkait