PSBS Biak Bakal Mati-matian, Kalteng Putra Siap Ladeni Permainan Keras

SIAP: Pemain Kalteng Putra siap melawan PSBS Biak dan menargetkan tiga poin penuh saat berlaga di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (15/10) pukul 30.30 WIB. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Laga lanjutan Liga 2  grup D di Stadion Tuah Pahoe kembali bergulir. Dua laga akan dipertandingkan antara Persiba Balikpapan menghadapi Sulut United, Jumat (15/10) pukul 15.15 WIB. Dilanjutkan PSBS Biak versus Kalteng Putra pukul 20.30 WIB.

Dalam dua laga itu, permainan keras dan panas bisa saja terjadi, apalagi keempat tim sama-sama ngotot untuk meraih poin penuh. PSBS Biak yang berhadapan dengan Kalteng Putra siap tampil habis-habisan. Sebab,  anak asuh Eka Raka Ghalih pada pertandingan sebelumnya dilumat Persiba Balikpapan.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Kalteng Putra pun siap meladeni permainan keras PSBS Biak dan terus bertekad untuk merebut tiga poin. Anak asuhan Eko Tamamie itu pun sudah memiliki strategi untuk meredam permainan lawan, meskipun beberapa pemain masih diragukan untuk tampil. Bermain  cepat dan menekan pun bakal diperlihatkan dalam laga nanti.

Pelatih PSBS Biak Eka Raka Ghalih menekankan, tidak akan membiarkan tim Kalteng Putra bisa meraih tiga poin. Mereka akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan tiga poin, apalagi laga sebelumnya Biak kehilangan tiga poin dengan kalah saat lawan Persiba.

”Kami akan tampil habis-habisan nanti. Kami ingin buktikan bisa mengalahkan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe,” ujarnya.

Pertandingan melawan Kalteng merupakan laga krusial. PSBS Biak sudah melakukan evaluasi berbagai kelemahan dari dua laga yang sudah dijalankan. Beberapa pemain kurang fit sehingga belum bisa dipastikan tampil.

”Kita akan bangkit dan meriah pon. Kami siap antisipasi permainan cepat Kalteng. Kami buktikan bisa mengalahkan tuan rumah di Stadion Tuah Pahoe.Pokoknya kita sudah evaluasi dan sepakat memperlihatkan permainan terbaik kita. Meskipun jujur, saat ini posisi kami berat apalagi Kalteng dua kali menang dan tampil bagus.Pokoknya wajib menang,” sebut Raka Galih.

Asisten Pelatih Kalteng Putra Edi Sibung mengatakan, Kalteng Putra memenangi dua laga awal. Kali ini pihaknya bertekad kembali merebut tiga poin saat laga melawan Biak. Para pemain sudah sangat siap tempur dan akan bermain maksimal, sehingga tiga poin kembali didapat.

”Kita siap tempur, meski ada beberapa pemain inti masih diragukan tampil. Kami pun siap meladeni permainan keras dan cepat dari pemain Biak. Saya pun yakin mereka akan bermain ngotot karena kalah lawan Persiba, namun apapun itu kami siap untuk mengamankan tiga poin kembali,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *