PT Topindo Solusi Komunika Hadirkan Aplikasi PDAM Mobile untuk PERUMDAM Dharma Tirta Mentaya

Bayar Tagihan Air Bersih Makin Mudah

PDAM Mobile
SEMAKIN MAJU: Direktur PERUMDAM Tirta Mentaya Firdaus Herman Ranggan memberikan sambutan saat peluncuran PDAM Mobile.

SAMPIT, radarsampit.com – Dalam rangka mempermudah dan meningkatkan layanan pelanggan air bersih wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, Perusahaan Daerah Umum Air Minum (PERUMDAM) Dharma Tirta Mentaya Sampit dan PT. Topindo Solusi Komunika berkolaborasi menghadirkan aplikasi resmi bagi pelanggan air bersih, yakni PDAM Mobile.

Penandatanganan kerjasama kedua pihak dilakukan oleh Direktur PERUMDAM Tirta Mentaya Ir. Firdaus Herman Ranggan, MH dan Direktur Marketing PT. Topindo Solusi Komunika Ramadhona di Rumah Makan Cita Rasa Mentaya, Sampit, Senin 24 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi ini menjadi titik awal PERUMDAM memberikan kemudahan dalam akses pembayaran dan informasi bagi pelanggan air bersih wilayah Kotawaringin Timur, cukup melalui smartphone.

PDAM Mobile2

“Kami PERUMDAM Dharma Tirta Mentaya Sampit menyambut baik kerjasama ini, dalam mendukung program pemerintah untuk digitalisasi, sehingga mempercepat akses pelayanan pelanggan. Dengan mudahnya akses komunikasi dengan pelanggan, maka kami juga akan menyiapkan diri atas segala konsekuensinya, dengan menambah jumlah operator serta menambah armada mobil pelayanan untuk membackup  semua keluhan pelanggan, agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal untuk warga Kotawaringin Timur,” ucap Firdaus Herman Ranggan.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Api Lumat Rumah dan Warung

Ramadhona menambahkan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan meningkatkan kolektibilitas tagihan PERUMDAM dan memudahkan pelanggan wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam melakukan pembayaran tagihan dimanapun dan kapanpun.

PDAM Mobile dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung lainnya, sehingga pelanggan juga dapat melakukan pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, token listrik dan pembayaran tagihan lainnya. ”Dengan aplikasi PDAM Mobile semua kebutuhan bisa terpenuhi,” kata Ramadhona.

Untuk mengakses layanan PDAM Mobile, caranya sangat mudah. Cukup download aplikasi di Play Store, maka aplikasi PDAM Mobile sudah bisa digunakan dan pengguna bisa mengakses seluruh layanan juga fasilitas dari PDAM Mobile dengan mudah. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh PT Topindo Solusi Komunika yang mana juga merupakan aplikator dari aplikasi Topindoku yang cukup dikenal di kalangan UMKM. (yit/sla)



Pos terkait