Putri Pandawa Juara Turnamen Voli

utama

SAMPIT, radarsampit.com – Wajah-wajah ceria terlihat jelas dari tim bola voli Putri Pandawa. Meski peluh masih terlihat di wajah mereka, namun tim bola voli ini semangat merayakan kemenangan di Komplek Perumahan Pandawa, Jalan Jenderal Sudirman kilometer 4, Sampit. Putri Pandawa mengalahkan tim bola voli Kop Smanda pada laga final, Sabtu (14/1) malam.

Meski mendapatkan perlawan yang sengit dari tim Kop Smanda, Putri Pandawa yang diperkuat oleh Fany berhasil mengalahkan lawan dengan skor 3 – 0 (27 – 25, 25 – 17, 27 – 25). Fany merupakan tosser asal Bekasi.

Putri Pandawa juga diperkuat oleh Nur Kholissah yang merupakan prajurit TNI Angkatan Udara (TNI – AU) asal Jawa Barat.

Sementara itu, Kop Smanda telah diperkuat oleh Dewi, Inggit, dan Dinda. Tim ini mampu memberikan perlawanan sejak set pertama hingga set ketiga.

”Dari awal, pemain Putri Pandawa sudah jelas lebih unggul. Karena mereka ada Fany yang selalu memberikan smash keras sampai-sampai tim lawan kewalahan,” kata Sandy, penonton setempat.

Baca Juga :  Tak Lapor Gejala Penularan, Nyawa Jadi Taruhan

Saat memasuki set ketiga, kedua tim saling kejar skor. Di pertandingan akhir, sempat terjadi deuce  24 – 24.

Ribuan penonton mulai bersorak ria memberikan semangat kepada tim andalannya. Kop Smanda akhirnya dikalahkan Putri Pandawa dengan skor menjadi 27 – 25.

Dengan hasil ini, Putri Pandawa selaku tuan rumah itu menjadi juara dalam Pandawa Cup Bola Voli Putri.

Pertandingan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotim Irawati, Ketua KONI Kotim Ahyar Umar, dan Ketua PWI Kotim Siti Fauziah. Sementara itu, Irawati berharap agar event ini dapat diselenggarakan kembali di kemudian hari. Sebab, dengan adanya event ini, dapat menjadikan daerah Kotim lebih maju lagi, terutama di bidang olahraga bola voli. (sir/yit)

Pos terkait