PWI Kotim Terbaik Umum Kedua Time Rally Bupati Cup 2023

Kekompakan Jadi Kunci Kemenangan

pemenang time rally sampit
RAIH JUARA: Bupati Kotim Halikinnor, Wakil Bupati Kotim Irawati, Ketua IMI Kotim Angga Aditya Nugraha, bersama PWI Kotim yang keluar sebagai juara terbaik kedua Time Rally Bupati Cup 2023, Minggu (22/1). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Event Time Rally Bupati Cup 2023 yang berlangsung Minggu (22/1) sukses digelar. Pada event tersebut PWI Kotim keluar sebagai juara terbaik umum kedua Time Rally Bupati Cup 2023. Sedangkan pada posisi terbaik pertama ditempati oleh Bank Kalteng Cabang Sampit.

Di hari kedua pelaksanaan event Time Rally Bupati Cup 2023, garis finish berlokasi di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kotim Jalan A Yani Sampit. Pada pukul 15.30 WIB, para peserta sudah mulai masuk finish. Dilanjutkan dengan pengumuman pemenang di aula Rujab Bupati Kotim.

Bacaan Lainnya

Pada event ini, ada empat kelas yang dilombakan, yakni kelas pemula Kotim, kelas pemula Kalteng, kelas instansi, dan kelas keluarga Kalteng. Untuk PWI Kotim dengan nomor peserta 79, masuk 10 besar di semua kelas. Juara 6 untuk kelas keluarga dan juara 9 untuk kelas instansi. Dengan masuk sepuluh besar di semua kategori, membuat PWI Kotim keluar sebagai juara umum kedua.

Baca Juga :  CATAT!!! Hasil Seleksi Penilaian PPPK Diumumkan Februari 2023

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengatakan, poin mereka sebenarnya hancur di hari pertama. Namun, hal itu langsung menjadi evaluasi buat semua personel dalam tim, yang terdiri dari Siti Fauziah (driver), Desi Wulandari (navigator), Maya Selviani (penumpang), dan Faisal Hadi (penumpang).

“Dari evaluasi yang kami lakukan, pada rally hari kedua berhasil memperkecil poin kesalahan, sehingga bisa masuk sepuluh besar di semua kelas,” ujarnya.

Bahkan, lanjutnya, untuk penilaian secara umum, PWI Kotim dengan nomor mobil 79 berhasil menjadi yang terbaik kedua setelah tim Bank Kalteng. ”Alhamdulillah secara umum PWI Kotim meraih posisi terbaik kedua. Rasanya bangga-bangga gimana gitu,” katanya.

Hampir setiap event time rally diikuti PWI Kotim. Tahun ini merupakan keikutsertaan ketiga kalinya. Sebelumnya, PWI Kotim meraih juara ketiga pada event serupa yang digelar beberapa tahun lalu. ”Mohon maaf tidak bisa mencapai target, karena tidak juara 3,” ucapnya.

Tantangan dalam mengikuti time rally, kata Fauziah, bagaimana menjaga kekompakan dalam tim. Keikutsertaan bukan hanya menjadi tanggung jawab driver, tapi navigator dan penumpang di dalamnya.

Pos terkait