Radar Sampit Pererat Silaturahmi dengan Polres Kotim

Radar Sampit Pererat Silaturahmi dengan Polres Kotim
SILATURAHMI: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah beserta jajarannya melakukan silaturahmi dengan Kapolres Kotim AKBP Sarpani di Mapolres Kotim, Rabu (16/2). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Jajaran manajemen Radar Sampit yang dipimpin Direktur Utama Siti Fauziah melakukan kunjungan silaturahmi untuk kali pertama dengan Kapolres Kotim yang baru, AKBP Sarpani di Mapolres Kotim, Rabu (16/2) siang. Suasana pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Dalam pertemuan tersebut, Sarpani mengatakan, Polres Kotim siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada semua media, termasuk Radar Sampit. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari kinerja Polri kepada masyarakat. Dia berharap sinergisitas yang telah dibangun selama ini dapat dijaga dengan baik.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Manajemen media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka dari itu, media merupakan mitra kerja polisi dalam melaksanakan tugas,” kata Sarpani.

Sementara itu, Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotim beserta jajarannya yang telah menerima dengan baik kedatangan mereka ke Mapolres Kotim.

Baca Juga :  Pemilu Kian Dekat, Masyarakat Diminta Aktifkan Siskamling Lagi

Fauziah menegaskan, Radar Sampit siap menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program dan kegiatan Polres Kotim. Selain itu, mendukung sepenuhnya memberangus kabar bohong yang bisa merusak keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menyajikan berita yang akurat dan terverifikasi.

”Kami juga siap menerima masukan dan kritik yang membangun agar bisa menjadi media yang lebih baik,” kata Fauziah. (sir/ign)



Pos terkait