Raih Juara Umum, Camat MB Ketapang Siapkan Bonus untuk Atlet Berprestasi

MB-KETAPANG-JUARA-UMUM
PRESTASI: Camat MB Ketapang Eddy Hidayat Setiadi bersama atlet peraih medali dalam Porkab Kotim, Selasa (7/6).

SAMPIT – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur (Kotim) 2022 sudah berakhir, Selasa (7/6). Mentawa Baru Ketapang berhasil meraih juara umum dengan perolehan 103 medali yang terdiri 45 medali emas, 28 medali perak, dan 30 medali perak.

Adapun juara kedua Baamang dengan 57 medali yang terdiri dari 23 medali emas, 14 medali perak, dan 20 medali perunggu. Juara  ketiga Kecamatan Telawang 39 medali yang terdiri dari 14 medali emas, 16 medali perak, dan 9 medali perunggu.

Bacaan Lainnya

Sebagai peraih juara umum dengan perolehan medali terbanyak, Camat Mentawa Baru Ketapang mengaku senang dan bangga kepada para atlet yang sudah berjuang keras memperebutkan medali mengharumkan Kecamatan MB Ketapang.

“Terima kasih kepada seluruh atlet yang sudah berjuang membawa nama Kecamatan MB Ketapang. Saya merasa bangga karena medali yang kami dapatkan ini tidak diperoleh dengan cara instan. Para atlet berlatih mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum pekan olahraga kabupaten digelar,” kata Eddy Hidayat Setiadi, Camat MB Ketapang, Selasa (7/6).

Baca Juga :  LUAR BIASA!!! Pembukaan Porkab Kotim Melebihi Ekspektasi

Dukungan moral hingga materi yang diberikan untuk para atlet tak sia-sia. “Beberapa atlet yang berlatih terus kami bina melalui koordinator olahraga kecamatan (KOK), konsumsinya kami yang siapkan dari kecamatan. Segala bentuk motivasi dan dukungan kami berikan maksimal agar para atlet semangat,” ujarnya.

juara umum porkab kotim,Mentawa Baru Ketapang,MB Ketapang,MBK,bonus,atlet
JUARA UMUM: Ketua KONI Kotim Ahyar Umar dan Ketua Panitia Porkab Kotim Raihansyah menyerahkan piala kepada Camat MB Ketapang di Stadion 29 Nopember, Selasa (7/6).

Sebelum menuju Porkab Kotim 2022, Kecamatan MB Ketapang telah melaksanakan pekan olahraga kecamatan yang diikuti lima cabang olahraga unggulan, seperti catur, bola voli, dan cabor lainnya.

“Porcam sudah kami laksanakan sekitar Februari 2022. Para atlet kami sarankan untuk terus berlatih menuju Porkab sampai hari H. Dari 17 kecamatan, MB Ketapang satu-satunya kecamatan yang nekat, siap tidak siap, mengikuti semua cabang olahraga. Walaupun tidak semua cabor meraih medali, tetapi saya sudah cukup bangga dengan perjuangan para atlet,” ujarnya.



Pos terkait