Rencana Terbang Perdana 1 Desember Terancam Batal

transnusa
terancam batal terbang perdana 1 desember 2023

SAMPIT, radarsampit.com – Rencana TransNusa terbang perdana di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada 1 Desember mendatang terancam gagal. Kemungkinan batalnya penerbangan perdana dari Bandara H.Asan Sampit tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor saat acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Kotim Tahun 2025-2045 di aula Sei Mentaya Bappelitbangda Kotim, Kamis (23/11/2023).

“Harapannya 1 Desember terbang perdana. Ternyata dilaporkan bahwa saat ini juga pesawat itu belum datang. Katanya buka bungkus, rupanya pesawatnya saja belum dikirim,” kata Halikinnor.

Bacaan Lainnya

Halikinnor tampak kecewa. Apalagi  1 Desember tinggal hitungan hari saja. “Ini 1 Desember bisa lewat, tidak jadi pesawat terbang perdana di Sampit,” ucapnya.

Halikinnor meminta Dinas Perhubungan Kotim berkoordinasi dengan pihak Bandara H Asan Sampit untuk mencari tahu perihal tersebut. Halikinnor berharap jangan sampai TransNusa gagal beroperasi di Sampit.

Baca Juga :  NGERI!!! Pembunuhan Bos Losmen Dilatari Sakit Hati, Pelaku Pernah Menghabisi Pasutri

“Saya minta kadis perhubungan dan bandara telusuri itu. Kita sudah sosialisasi Sampit tambah penerbangan jurusan Banjarmasin, Surabaya, Semarang, Jakarta. Jadi jangan sampai gagal. Kalau gagal sangat disayangkan sekali, sementara kebutuhan kita banyak,” tutupnya. (yn/yit) 

 



Pos terkait