Sales Mobil di Sampit jadi Korban Siraman Air

rasisme 696x695 1
Ilustrasi: Pixabay

SAMPIT,radarsampit.com – Seorang sales mobil di Sampit, Kotawaringin Timur, berinisial R (23) diduga menjadi korban dugaan tindak pidana.

Peristiwa terjadi ketika korban akan bertransaksi di salah satu restoran Jalan MT Haryono, Sampit bersama calon konsumennya.

Bacaan Lainnya

Konsumen saat akan memberikan uang muka mobil, tiba-tiba korban dilabrak dua orang wanita, salah satu wanita itu adalah teman istri dari calon konsumen korban.

R mengaku saat itu dia telah memenuhi janji calon konsumennya untuk bertemu di restoran tersebut. R bertemu sekitar enam orang calon konsumennya adalah pria. Saat itu, ia menceritakan kejadian pada Selasa, 13 Desember 2022.

“Saat itu calon konsumen saya (J) menyuruh saya duduk di sebelahnya, saya duduk setelah mau makan tiba-tiba dua orang wanita datang menyerang saya dengan mencaci maki dan perkataan rasis, juga disiram dengan air,” bebernya.

Baca Juga :  Simpan Sabu di Rumah, IRT Warga Kasongan Diciduk Polisi

Selain itu juga pelaku merekam dirinya yang disiram dengan air tersebut. Hal ini tentunya membuat dirinya merasa tidak nyaman dan terkejut.

Saat itu dirinya mengaku tidak melakukan perlawanan apapun, namun dirinya telah mengantongi rekaman kamera pengawas atau CCTV yang menangkap jelas insiden penyerangan itu.

Korban sudah mempolisikan kasus ini dengan menunjuk kuasa hukumnya  Nurahman Ramadani. Keduannya kini sudah  melaporkan insiden itu ke Polres Kotim.

“Saya sangat menyayangkan insiden itu, klien saya sudah bekerja secara profesional dalam menjalankan pekerjaannya, bahkan klien saya dipermalukan di media sosial oleh dua orang itu. Laporan telah kami buat di Mapolres Kotim dan telah diterima,” ungkap pengacara pelapor, Nurahman Ramadani. (ang/fm)

Pos terkait