Saling Hantam, Dua Truk CPO Rusak Berat

truk cpo saling hantam
SALING HANTAM: Dua truk yang rusak berat setelah terlibat laka lantas di Jalan HM Arsyad Km 5, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Sabtu (10/12) malam. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Dua unit truk tangki pengangkut crude palm oil (CPO) adu kuat di Jalan HM Arsyad Km 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Sabtu (10/12) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, dua kendaraan yang terlibat rusak berat.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. ”Tidak ada korban jiwa. Hanya saja, dua kendaraan mengalami rusak berat,” katanya, Minggu (11/12).

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, kejadian berawal saat truk merah dengan nomor polisi (nopol) KH 9790 GD yang dikemudikan GN (34) melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), truk kehilangan kendali hingga oleng ke kanan jalan. Dari arah berlawanan, meluncur truk oranye bernopol B 9838 HX yang dikemudikan oleh SO.

”Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, tabrakan akhirnya tidak dapat dihindari. Akibatnya, kedua truk mengalami rusak berat pada bagian depan,” katanya.

Baca Juga :  Ketika Banjir Jadi Wahana Rekreasi Warga Kobar

Setelah mendapat informasi kecelakaan, Polisi Lalu Lintas  Polres Kotim menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Dua kendaraan yang terlibat dibawa ke kantor polisi.

”Kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kami mengimbau agar selalu hati-hati saat berada di jalan raya,” katanya. (sir/ign)

Pos terkait