Selidiki Kasus Mobil Terbakar di Sampit, Polisi Periksa Karyawan SPBU

mobil terbakar
PEMADAMAN: Mobil yang terbakar di Jalan Tjilik Riwut tengah dipadamkan oleh petugas pemadam, Kamis (27/4) lalu. (DOK.FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang masih menyelidiki penyebab kebakaran mobil hingga menyebabkan pengemudi dan satu penumpang di dalamnya ikut terkena api.

Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto mengatakan, sejauh ini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi seperti petugas SPBU yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya
Gowes

” Kami ada mengundang petugas SPBU untuk dimintai keterangan,” kata Beno.

Menurutnya, sebelum mobil dilalap api, mobil tersebut sempat mengisi bahan bakar jenis Pertalite di SPBU setempat sebanyak 32 liter.

Nahas musibah terjadi, saat melanjutkan perjalanan keluar tidak berapa jauh dari SPBU, mobil tiba-tiba terbakar dari arah dalam hingga menyebabkan dua orang di dalamnya ikut terkena api.

Beruntung saat itu kedua korban yakni Yudi Romadani (27) sebagai pengemudi, dan Tegar Fahrianuilr (20) sebagai penumpang, sempat menyelamatkan diri.

Baca Juga :  Tim Pemadam Berjibaku Menggempur Amuk Api

”Kami belum bisa memastikan apakah mobil itu ada membawa jeriken berisikan BBM atau tidak. Yang pasti, dari pengakuan karyawan SPBU, mereka hanya mengisi minyak mobil,” tandasnya. (sir/fm)



Pos terkait