Silaturahmi Dengan Tomas, Kapolres Beri Pesan Kamtibmas

tomas
SILATURAHMI: Gusti Kadran bersama Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono saat bertemu di Ruangan pada Senin (5/9). (Istimewa/Radar Kotawaringin)

PANGKALAN BUN,RadarSampit.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono menjalin silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat (Tomas), Gusti Kadran, Cucu Sultan Kutaringin ke-13, Pangeran Ratu Sukma Alamsyah pada Senin (5/9).

Kedatangan Gusti Kadran disambut oleh orang Nomor satu di Mapolres Kobar. Dalam acara silaturahmi ini Kapolres menyampaikan bahwa kunjungan salah satu tokoh ini, merupakan bentuk silaturahmi, melalui kegiatan ini harapannya akan terjalin peningkatan sinergidalam hal dukungan terhadap pemeliharaan Kamtibmas di Kobar.”Semoga kita sama-sama saling bersinergi terus menjaga Kobar tetap aman dan kondusif,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Gusti Kadran kepada media ini menyatakan hal serupa, Kamtibmas sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat. Maka perlu sinergi antar berbagai pihak karena tanpa adanya peran semua elemen masyarakat dalam menciptakan kondusifitas daerah akan sulit terwujud.

Gusti Kadran menegaskan, meskipun saat ini terjadi berbagai persoalan sosial tetapi ia meyakini semua masih bisa terkendali. Masyarakat juga masih selalu mengedepankan upaya musyawarah dalam menyelesaikan berbagai persoalan. “Kondusifitas daerah sangat penting, di tengah banyaknya persoalan kehidupan. Suasana yang aman dan damai saat ini semoga akan terus terjaga dengan baik, sehingga kita semua bisa menjalankan aktifitas dengan baik,” tuturnya.

Baca Juga :  Kejari Seruyan Berganti, Yulhaidir : Terima Kasih  

Pada momen ini, Gusti Kadran juga menyatakan kesiapannya mendukung aparat keamanan dalam turut serta menciptakan Kamtibmas itu sendiri. “Mari kita sama-sama menjaga daerah kita yang kita cintai ini, agar Kabupaten Kobar khususnya, masyarakatnya dapat terus hidup berdampingan menuju Kabupaten Kobar Jaya,” pungkasnya. (sam)

Pos terkait