Sopir Granmax Maut Ditetapkan Sebagai Tersangka

Ternyata Baru Bisa Nyetir dan Belum Punya SIM

lakalantas 5
KECELAKAAN: Kondisi TKP kecelakaan di Jalan Lintas Amin Jaya - Sukamandang, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawraingin Barat ramai didatangi warga, Kamis (28/7). Sang sopir maut dalam kejadian itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polres Kobar. (Slamet Harmoko/Radar Pangkalan Bun)

Sedangkan dua korban lain yakni Rita Rosita mengalami patah bahu dan Sukanan luka ringan dan hanya menjalani rawat jalan.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian, ketiga korban tersebut sedang bersantai di warung kopi milik Sali. Bila dilihat dari jalur Amin Jaya menuju Sukamandang, posisi warung berada di sisi kiri jalan.

Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir pikap tidak mampu mengendalikan kendaraannya selepas memasuki tikungan di dekat warung berkonstruksi kayu tersebut. Pikap diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat memasuki tikungan ke kiri. Akibatnya mobil berwarna putih itu melebar ke jalur kanan dan dua roda kanannya turun dari aspal.

Selanjutnya sopir diduga bereaksi dengan membanting setir ke kiri, namun nahas keputusan itu berbuah petaka, pikap sedikit melintir dan menghantam teras warung kopi. Tak hanya itu pikap terus melaju hingga akhirnya berhenti setelah menabrak motor dan juga dinding toko lain didekat warkop tersebut. (sla)

Baca Juga :  Kobar Siapkan Draft SE PPKM Level III Hadapi Nataru

Pos terkait