Sport Center Sukamara Mulai Dibangun

sukamara open
PEMBANGUNAN: Lapangan sepak bola sebagai cikal bakal sport center mulai dikerjakan.

SUKAMARA, radarsampit.com – Pembangunan sport center di Desa Pudu, Sukamara, mulai dilaksanakan. Anggaran Rp 100 juta dikucurkan untuk memulai pembangunan lapangan sepak bola. Dengan adanya lapangan sepak bola diharapkan menjadi wadah menunjang berbagai kegiatan olahraga.

“Kegiatan sudah mulai dikerjakan sebagai tahap awal pembangunan dan di lokasi tersebut bisa dijadikan stadion untuk berbagai kegiatan olahraga seperti sepak bola dan lainnya,” jelas Kepala Dinas Porapar Sukamara Mansur Adabi.

Bacaan Lainnya

Anggaran tersebut belum bisa melengkapi sarana dan prasarana pendukung lapangan sepak bola, namun diharapkan sudah menunjukan upaya mempersiapkan sarana dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang biasa dilaksanakan. Sebab, selama ini kegiatan olahraga sepak bola masih tergantung satu lapangan saja, yakni Lapangan Mini.

“Biasanya stadion sepak bola dilengkapi dengan sarana pendukung dan kedepan juga dikonsep seperti itu sehingga berbagai kegiatan olahraga bisa terpusat dalam satu lokasi,” tegas Mansur Adabi. (fzr/yit)

Baca Juga :  KPU Terima Logistik Bilik Suara Pemilu  

 



Pos terkait