Sri Rejeki, Kepala TK Lestari Sarat Prestasi

Wujud Nyata Hasil Pembinaan PT GSIP-AMR

tk lestari 1
BERPRESTASI: Kepala Taman Kanak-kanak (TK) Lestari, Sri Rejeki raih juara 2 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kepala Taman Kanak-kanak (TK) Lestari, Sri Rejeki raih juara 2 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Penjurian Lomba Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi dilaksanakan di Hotel NEO, di Palangka Raya, Rabu (28/09/2022). Sri Rejeki melaju ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bacaan Lainnya

Kepala TK di lingkup PT GSIP – AMR di Kecamatan Pangkalan Lada ini hanya kalah tipis 0,1 pada total poin penilaiannya dengan Juara 1.

Peserta lomba untuk jenjang TK sebanyak 14 orang yang merupakan perwakilan masing-masing daerah di Kalimantan Tengah. Mereka juga harus melalui serangkaian tes mulai dari dokumen best practice, tes tertulis, tes wawancara, hingga presentasi di depan Juri.

“Best Practice yang saya presentasikan berjudul Meningkatkan Kreativitas Guru Melalui Workshop Pembuatan Media Pembelajaran Inovatif Smart Box,” ungkap Sri Rejeki.

Baca Juga :  Nelayan Kumai Kucing-kucingan Dengan Alam

Menurutnya dapat mengikuti lomba dengan para kepala TK hebat di Kalimantan Tengah merupakan kebanggan tersendiri.

berprestasi 2
Para Pemenang Lomba Kepala Sekolah berprestasi tingkat Kalimantan Tengah

“Alhamdulillah meskipun dengan media sederhana namun presentasi saya mendapat perhatian para juri. Dan yang penting lagi saya mendapat ilmu baru setelah berinteraksi dengan para kepala TK hebat yang berasal dari berbagai daerah di Kalteng ini,” terangnya.

Ia menyebut bahwa prestasi tersebut bukanlah akhir dari pengabdiannya sebagai tenaga pendidik. Namun merupakan titik awal untuk memunculkan inovasi baru lagi untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Prestasi ini berkat dukungan semua, para wali murid, Dinas Dikbud Kobar, dan PT GSIP – AMR yang telah menyediakan semua kebutuhan untuk melengkapi sarana dna prasarana pendidikan untuk anak-anak calon penerus bangsa,” pungkas Ibu tiga orang anak ini. (*/sla)

Pos terkait