Tabrak Belakang Mobil, Pengendara Motor Terpental

kecelakaan
CELAKA: Polisi Lalu Lintas (Polantas) melaksanakan olah TKP tabrakan pengendara motor dan mobil di Jalan Muchran Ali, Baamang, Sampit, Selasa (2/4/2024) malam. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Andi, pria 29 Tahun bakal berlebaran di rumah sakit. Pasalnya ia mengalami kecelakaan hebat hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (2/4/2024) malam. Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya bernopol KH 2777 YF.

Bacaan Lainnya

”Saat itu korban melaju kencang dari arah Desmon Ali menuju jalan arah rumah makan Batu Mandi,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas ketika dikonfirmasi Radar Sampit, Rabu (3/4/2024).

Namun nahas, tiba perempatan Jalan Muchran Ali, korban diduga menabrak bagian belakang mobil yang saat itu juga melintas. Akibat benturan keras, korban jatuh terpental, terkapar di jalanan dan tak sadarkan diri.

Saking kuatnya suara benturan motor dan mobil, membuat warga di sekitar lokasi kejadian langsung heboh. Korban yang mengalami luka serius (kritis, Red) malam itu juga dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk ditangani medis.

Baca Juga :  Maling Bertopeng Karung Gasak Rokok dan Beras di Pangkalan Bun

”Kasus ini masih ditangani. Pengendara motor masih belum bisa dimintai keterangan karena dalam pengobatan di rumah sakit,” tandas Kasatlantas Polres Kotim. (sir/fm)

 



Pos terkait