Terima Relawan, Agustiar Minta Total Menangkan Ganjar

agustiar
KOMITMEN: Agustiar Sabran menerima tim relawan Ganjar Pranowo, Rabu (10/5). (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah Agustiar Sabran menyatakan komitmennya memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. Sebagai kader PDIP, Agustiar memastikan akan total menggalang suara untuk Ganjar di Kalteng.

Hal itu disampaikan Agustiar saat menerima sebelas tim relawan Ganjar Pranowo Kalteng di Rumah Aspirasi Agustiar Sabran, Rabu (10/5). Sebelas relawan Ganjar itu, yakni Sedulur Ganjar Pranowo, Mak Ganjar, Sahabat Ganjar, Desk Ganjar , Ganjarist, Orang Muda Ganjar, Srikandi Ganjar, Sagantara, Pro GP, dan Santri Ganjar.

Bacaan Lainnya
Gowes

”Ada sebelas organ relawan Ganjar Pranowo Kalteng sepakat satu frekuensi, satu irama, dan satu barisan untuk kemenangan Ganjar di Kalteng. Bermufakat membentuk sekretariat bersama. Kolaborasi dan sinergi merupakan kunci untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden,” ujar Agustiar.

Menurutnya, dalam memenangkan Ganjar Pranowo, niat dan pikiran yang positif sangat diperlukan. ”Kami ingin menang dengan terhormat. Tanpa memandang ras, suku, dan agama, mari bangun kebersamaan untuk kemenangan Ganjar di Kalteng,” katanya.

Baca Juga :  Pentingnya Kritik Insan Pers Bagi Pemerintah

Dia meminta tim relawan berkoordinasi dan bersinergi memenangkan Ganjar Pranowo. ”Jangan pandang dia dari partai mana atau pendukung siapa sebelumnya. Yang jelas, dengan bersinergi kita mudah membangun kebersamaan dalam upaya memenangkan pilpres,” katanya.

Agustiar Sabran juga menyampaikan harapannya agar seluruh pendukung Ganjar dapat bersama-sama memperjuangkan kemenangan di Kalteng. ”Tanpa kolaborasi dan sinergi, sulit bagi kita memenangkan Ganjar Pranowo di wilayah Kalteng. Harus bersatu dan menjadi satu frekuensi dalam upaya membangun kebersamaan,” tegasnya.

Agustiar menambahkan, untuk memenangkan Ganjar, diperlukan kesadaran dan niat yang kuat dari seluruh pendukungnya. Dia mengapresiasi semangat dan keinginan para relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Kalteng. (daq/ign)



Pos terkait