Tim Mini Soccer RSUD dr Murjani Sampit Raih Juara 1

Dalam Pertandingan Mini Soccer HKN 2022

rsud murjani sampit
JAWARA: Pemain terbaik dalam pertandingan mini soccer HKN 2022 menerima penghargaan dan berfoto bersama Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit dan Ketua Penyelenggara HKN 2022 di Taman Kota Sampit, Minggu (13/11). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit meraih juara 1 dalam pertandingan mini soccer yang diselenggarakan Tim Penyelenggara HKN 2022.  Penerimaan piala dan penghargaan itu diserahkan setelah kegiatan senam di Taman Kota Sampit, Minggu (13/11).

Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr Sutriso mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang mengharumkan nama rumah sakit dalam pertandingan mini soccer.

Bacaan Lainnya

“Selamat untuk para pemain dari Tim A RSUD dr Murjani Sampit yang berhasil meraih juara 1,” kata Sutriso.

Tidak hanya meraih juara 1, pemain atas nama Reza Hefrianto yang merupakan pegawai yang bertugas di rumah sakit juga berhasil mencetak gol terbanyak sebanyak 16 kali dan pemain terbaik yang juga bertugas sebagai pengantar porang sakit di IGD rumah sakit bernama Agusta Jaya.

Baca Juga :  Kalteng Tingkatkan Kewaspadaan Hepatitis Akut

“Kita juga bersyukur di rumah sakit memiliki pemain yang hebat bermain sepak bola,” katanya.

Setia Rahmadi selaku official dari Tim RSUD dr Murjani Sampit menyampaikan kemenangan rumah sakit dikarenakan persiapan yang matang dan kompak.

“Setiap minggu 12 pemain rutin bertanding di lapangan Jalan Nyai Enat, walaupun ada sedikit kendala karena ada pemain yang masih bertugas di rumah sakit, sehingga berupaya membagi waktu bekerja, berlatih dan bertanding,” kata pejabat yang juga bertugas sebagai Kabag Keuangan di RSUD dr Murjani Sampit.

Ketua Tim Penyelenggara HKN 2022 Yulia Nofiany mengatakan pertandingan mini soccer menjadi salah satu olahraga yang dipertandingkan dalam rangka HKN ke-58 tahun. Turnamen Mini Soccer Usbar Husada sudah dimulai Kamis (20/10) yang diikuti antar insane kesehatan sebanyak 16 tim.

Pertandingan Tim A RSUD dr Murjani Sampit melawan Tim Dinkes Kotim menjadi pertandingan final yang dilaksanakan pada Jumat (11/11). Dari pertandingan itu tim rumah sakit meraih skor 2-0.

Pos terkait