TRAGIS!!! Monster Jalanan Hilang Kendali Hantam Bengkel, Pemotor Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim,kecelakaan,truk tabrak motor,truk tabrak motor di lampu merah,radar sampit,radar sampit hari ini,radar sampit kecelakaan,berita sampit kecelakaan
Ilustrasi. (jawapos.com)

SAMPIT, RadarSampit.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Rabu (11/5). Insiden tersebut melibatkan truk yang menghantam pengendara sepeda motor hingga tewas di lokasi kejadian.

”Akibat kejadian itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka” kata Camat Mentaya Hilir Selatan Syahrial.

Bacaan Lainnya

Dia mengungkapkan, korban meninggal bernama Subaidah (40), warga Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Saat itu korban sedang berada di TKP untuk berteduh.

”Saat korban berteduh, tiba-tiba datang truk dari arah Samuda menuju Sampit, hingga menabrak bengkel dan mengenai korban,” ujarnya.

Kasus tersebut telah ditangani aparat kepolisian. Pengemudi truk yang belum diketahui namanya itu turut diamankan.

”Menurut informasi, dump truk itu kehilangan kendali saat menyalip kendaraan di depannya dan langsung menabrak bengkel di pinggir jalan,” ujarnya.

Baca Juga :  Jawaban Legal PT KMA Bikin DAD Kotim Makin Meradang

Subaidah meninggal dunia dengan kondisi tragis. Salah satu bagian kakinya putus setelah dihantam monster jalanan tersebut. Selain menyebabkan satu korban jiwa, motor milik Subaidah yang terparkir di sekitar TKP rusak berat. Bangunan bengkel juga roboh setelah truk dievakuasi.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin hanya menjawab singkat dikonfirmasi. ”Anggota sedang di lapangan untuk menangani laka lantas tersebut,” ujar Salahhidin. (sir/ign)

Pos terkait