Tragis, Pemotor Ini Tewas di Tempat

Jalan Tjilik Riwut Kilometer 47,Palangka Raya,kecelakaan,berita palangkaraya,radar sampit,radar sampit hari ini,radar sampit kecelakaan,radar sampit kecelakaan hari ini
Jenazah Sukri, korban lakalantas saat dibawa ke kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, untuk dilakukan visum luar.(istimewa)

PALANGKA RAYA, Radar Sampit.com -Insiden kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa manusia lagi-lagi terjadi. Kali ini di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 47, Palangka Raya, Senin (3/10) sore. Kasus ini pun ditangani penyelidikannya oleh Satlantas Polres Palangkraya.

Lakalantas ini melibatkan mobil jenis Toyota Calya KH 1612 GI dan pengendara motor Honda Blade. Akibat kejadian itu pengendara motor atas nama Sukri (39) tewas di lokasi kejadian, akibat luka parah di bagian bagian kepala dan kaki.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis, melalui Kanit Gakkum Iptu Eko mengatakan, pengemudi mobil atas nama Ana Kurtiah (50). Saat kejadian mobil membawa dua orang penumpang. Diketahui,  mobil melaju dari Sampit menuju Palangka Raya. Sedangkan pengendara motor dari Palangka Raya menuju Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Disebutkannya pula, tabrakan terjadi dari arah berlawanan, dan pemotor meninggal di lokasi lantaran  luka parah pada bagian kepala dan kaki. Selain itu lanjutnya, saksi mengatakan kendaraan motor diduga mendahului kendaraan lain saat di lokasi, kemudian menabrak bagian depan mobil tersebut.

Baca Juga :  HEBOH!!! Sampah Berceceran Kotori Jalanan di Sampit

“Kronologis kejadian mobil minibus jenis Calya  dari arah Sampit menuju Palangka Raya berpenumpang dua orang. Dikemudikan oleh Ana Kurtiah  warga Palangka Raya. Diduga tak memperhatikan arus lalu lintas hingga terjadi lakalantas. Saat ini proses penyelidikan. Barang bukti diamankan di kantor. Pengemudi juga akan diamankan untuk penyidikan,” ujar Eko.

Kemudian lanjutnya, korban pun segera dilakukan evakuasi ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar. Sementara 3 penumpang mobil minibus yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Tangkiling Kecamatan Bukit Batu untuk perawatan medis.

Pos terkait