Ugal-ugalannya Viral, Sopir Truk CPO Ini Terima Ganjarannya

sopir
VIRAL: Truk CPO melintas zig-zag di Jalan Moh Hatta, Lingkar Selatan, Sampit. Aktraksi ugal-ugalan langsung ditindak polisi. (TANGKAPAN LAYAR/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Tiga truk pengangkut minyak mentah sawit atau Crude Palm Oil (CPO) ditangkap Kepolisian Resort Kotawaringin Timur (Polres Kotim).

Ketiga truk yang belum diketahui identitas pengemudinya itu ditangkap setelah mengemudikan truk secara ugal-ugalan hingga videonya viral di media sosial (medsos).

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahhidin membenarkan tentang penangkapan terhadap tiga truk CPO tersebut. Menurutnya, ketiga truk ugal-ugalan ini sangat membahayakan bagi pengendara lain hingga terpaksa harus diamankan dan diberikan tindakan tilang.

”Para sopir yang kami amankan ini telah membahayakan pengguna jalan. Sebab, mereka mengemudikan truknya secara ugal-ugalan,” kata Salahhidin.

Ia menjelaskan, video yang tengah viral di media sosial itu memperlihatkan tiga unit truk CPO melaju zig-zag, atau dikenal dengan gerakan Kapten Oleng. Dalam rekaman tersebut, ketiga truk ini beraksi di dua lokasi yakni di Jalan Moh Hatta, Lingkar Utara dan Lingkar Selatan.

Baca Juga :  Sikap Pemkab Kotim Soal Pencemaran Sungai Mentaya

Setelah video viral, Polres Kotim dalam hal ini Satlantas Polres Kotim langsung mencari keberadaan para sopir truk tersebut. Tak butuh waktu lama, ketiga sopir masing-masing diamankan dan dibawa ke Kantor Polisi bersama dengan tiga unit truknya.

”Mereka sudah kami beri sanksi tegas. Untuk ke tiga unit truknya telah kami tilang. Jadi, mereka ini sengaja melakukan aksi ugal-ugalan karena ingin viral di media sosial,” tegasnya. (sir/fm)

 


 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *