Utang Menumpuk, Penjual Bakso Gantung Diri

jenazah,Utang Menumpuk Penjual Bakso Gantung Diri
Ilustrasi. (net)

SURABAYA – Warga Jalan Demak Timur VI, Surabaya, digegerkan oleh penemuan jenazah penghuni salah satu kamar kos, Jumat (6/5) dini hari. Kondisi jasad laki-laki itu dalam posisi tergantung di dalam kamarnya.

Korban bernama Sony Suharsono, 31, warga Kandangan Mulya II, Surabaya, diduga bunuh diri di kamar kosnya. Ia bunuh diri menggunakan tali. Jenazah lalu dievakuasi ke rumah sakit setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh anggota Polsek Bubutan.

Bacaan Lainnya

Kanitreskrim Polsek Bubutan Ipda Ivan Wijaya menuturkan, kejadian gantung diri tersebut dilaporkan sekitar pukul 00.30. Pihak kepolisian langsung ke lokasi kejadian. Anggotanya melihat korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Kondisi tubuh korban membiru dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Kemungkinan dari kondisi jenazah tidak lama setelah gantung diri langsung diketahui. Dugaan sementara karena bunuh diri, dari beberapa ciri-ciri yang ditemukan dalam tubuh korban,” ujar Ivan.

Baca Juga :  Gadis Dianiaya Pacar, Kisah Asmara Berakhir di Kantor Polisi

Berdasar interogasi kepolisian, korban tinggal sendiri di kos-kosan. Kejadian ini baru diketahui ketika ada teman hendak menengok korban. Ketika membuka kamar kos, ia dikejutkan kondisi korban yang tergantung.

“Pengakuannya, pukul 21.00 teman korban masuk dan tahu korban gantung diri. Kondisi sudah meninggal dunia,” katanya.

Ipda Ivan mengungkapkan, keterangan yang didapat dari teman korban, seharihari Sony berjualan bakso. Diduga korban memiliki utang banyak sehingga nekat bunuh diri.

“Pengakuan temannya, korban ini suka judi online. Ia diduga banyak utang. Namun, keterangan ini masih kami selidiki lagi kebenarannya,” jelasnya. (gun/rek/jpg)

 

 

Pos terkait