Video Bugil 30 Detik Oknum Pelajar SMA Sampit Tersebar di Grup WhatsApp

ilustrasi video bugil
Ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Video seorang siswi sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), beredar dan membuat heboh sejumlah pihak.

Informasi dihimpun, video tersebut menampilkan adegan “polos”alias tanpa busana, dan dikabarkan menyebar di media sosial grup-grup WhatsApp, dengan durasi 30 detik.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan Radar Sampit, siswi SMA yang belum diketahui identitasnya itu melakukan selfie di depan cermin tanpa mengenakan busana.

Bahkan, perempuan yang masih Anak Baru Gede (ABG) ini nampak sengaja memperlihatkan kemaluannya hingga diduga videonya beredar dan viral.”Itu kekasihnya teman ku,” kata warga yang identitasnya minta dirahasiakan.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan, saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi tentang video viral tersebut. Meski demikian, dirinya meminta agar masyarakat tidak kembali menyebarluaskan video tersebut.

Baca Juga :  Dari Peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng

”Belum ada laporan. Namun, kami akan menyelidiki video tersebut. Tolong, jangan disebar lagi,” tegas Iyudi kepada Radar Sampit. (sir/gus)

 

 



Pos terkait